About

Blog ini berisi hasil penelitian siswa, materi pelajaran ipa, eskul ipa, pengalaman mengajar ipa, pengalaman pelatihan, imajinasi, tulisan dan produk percobaan sains.

Dengan produk percobaan sains atau eksperimen sains diharapkan pelajar-pelajar di Indonesia dari TK sampai SMA menyukai sains dan terbiasa berkata dan bertindak berdasarkan data dan fakta.  Percobaan IPA atau Eksperimen IPA dalam blog ini bisa dilakukan sendiri atau bersama teman atau anggota keluarga, karena disertai petunjuk percobaan atau petunjuk eksperimen. Jadi percobaan ipanya sederhana dan mudah dilakukan di rumah.

Dengan seringnya melakukan percobaan ipa atau eksperimen sains sendiri, diharapkan banyak anak Indonesia yang meniru Thomas Alva Edison.  Alva Edison sering melakukan percobaan ipa di rumah, dan ketika besar ia menjadi orang paling kreatif karena telah menemukan 1000 jenis benda yang mendapat hak cipta/hak paten. Semakin banyak melakukan eksperimen sains akan terbentuk karakter positif seperti Alva Edison, yaitu kreatif, inovatif, tidak mudah menyerah/tidak mudah putus asa, ada lebih dari satu cara untuk menemukan hasil, suka mengisi waktunya dengan kegiatan positif, suka kerja keras, suka mencari solusi masyarakat, suka berpikir dan bertindak efisien efektif serta mau memajukan negaranya.

Bagi yang mau memesan percobaan sains dalam blog ini bisa dilakukan lewat transfer atau COD/bayar di tempat disekitar Cimanggis, Cipayung, Jatisampurna, Jalan Alternatif Cibubur sampai Jonggol.

Untuk Pemesanan/SMS bisa menghubungi :

tri em

 

085101089052

081289098127

email :   triem73@yahoo.co.id

Alamat : Jl. Setiakawan 9, Rt 14 Rw 08, No. 9B, Duri Pulo, Gambir, Jakarta

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s